Friday, May 29, 2015

SOAL WARMING UP REMIDI UKK KIMIA KELAS X

Baru beberapa menit negepost hasil UKK yang memang bikin :( , sudah berdesingan pertanyaan : "Pa, kaya apa remedial kimia?"

Dooh, saya bilang khan sabaar... semua ada waktunya.
Herman ya, kok pada semangat remedial, mestinya semangatnya di pasang habis2 an pas ulangan kemaren, dengan harapan semoga ga ikut2an trend: remidi is my choice. 
Tapi ya sudahlah, itulah hasil maksimal kalian. Bangga doong hasil kerja keras sendiri, pantas dihargai. Untuk yang nyontek: sumpe, loe emang payah! Apalagi, udah nyontek,  busuk lagi hasilnya, apes di atas apes. Dicelengi pengawas pulang, haduh, lengkaplah penderitaan.

Ok, deh, masih ada kesempatan memperbaiki nilai nya.
Syarat dan ketentuan berlaku lo ya,.... BACA BAIK_BAIK!


        KLIK SOAL ONLINE DI SINI

Setelah mempelajari dan menjawab soal online, silakan lanjut dengan remed lisan.

Waktu menjawab form online sejak form tayang sampai hari Rabu 3 Mei 2015. Pada Rabu 3 Mei 2015 pukul 00.00, form tidak ditayangkan lagi.Jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Waktu untuk remidi lisan mulai hari Rabu, 3 Mei 2015 sampai Jum'at 5 Mei 2015.
 Nilai akhir adalah gabungan nilai dari hasil jawaban kamu di form online dan pada remidi lisan.

Selamat menikmati semua proses menuju dewasa!!


Salam

16 comments:

  1. bapa..
    yg nmor 3 option D dan E itu sama pa...

    ReplyDelete
  2. Pak, saya sudah mengerjakan form online nya ya :D (Elma, X-A)

    ReplyDelete
  3. PAK SAYA SUDAH REMEDIAL KIMIA YANG DI FORM ONLINE (DAVID, X-H)

    ReplyDelete
  4. PAK SAYA SUDAH REMEDIAL KIMIA YANG DI FORM ONLINE (DAVID, X-H)

    ReplyDelete
  5. Pak saya sudah mengikuti remedial kimia dengan cara online (Adietio Naulfal M.P, X-H)

    ReplyDelete
  6. Pak ulun sudah menggawi remedial form online
    ( Trecia paula. X G )

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. bapaaaa sunarti x G sdah mngisi form online

    ReplyDelete
  10. bapa sri desi kelas x G sdah mengisi form online

    ReplyDelete
  11. bapa meita sari kelas x G sudah mengerjakan remedial from online

    ReplyDelete
  12. bapa saya sudah ngerjakan remedial from online ( Meilin Lusiana kelas X G

    ReplyDelete
  13. Bapa saya sudag ngrjakan remedial from online ( Ria Safitri Alam XD

    ReplyDelete
  14. Bapak saya sudah mengerjakan remedial kimia from online nya pak (Muhammad Marzuq Mujadid) kelas X C.

    ReplyDelete
  15. Saya sudah mengirim ulang remedial nya pak..

    ReplyDelete